Minggu, 07 Oktober 2012

Dunia Pendidikan Tak Kenal Libur

Menurut Menteri M Nuh kesempatan belajar tidak boleh disia-siakan. Menteri Pendidikan M Nuh (Antara/ M Risyal Hidayat)
VIVAnews – Kementerian Pendidikan Nasional tetap melakukan kegiatan meski hari ini ditetapkan sebagai cuti bersama. Kegiatan itu berupa apresiasi Apresiasi Karakter Siswa Indonesia di Jakarta. 
“Meski secara resmi libur, tetapi di dunia pendidikan tidak mengenal kata libur,” kata Menteri M Nuh saat membuka Gebyar Apresiasi Karakter Siswa Indonesia (AKSI) ini di kantor Kemendiknas Jakarta, 16 Mei 2011.
Menurut mantan rektor Institut Teknologi Sepuluh November itu, kesempatan belajar tidak boleh disia-siakan. “Jadi pendidikan itu, kapapun jam berapapun itu tak boleh lepas dari kesempatan untuk belajar.”
Sementara itu Mendiknas membuka secara resmi kegiatan AKSI yang melibatkan siswa SMA dari 33 Propinsi. Acara yang menampilkan kreasi seni masing-masing provinsi itu diikuti sekitar 363 siswa dan 66 guru.
“Mereka yang terpilih dalam kegiatan ini diharapkan akan jadi agen-agen di daerah asal mereka dalam penyelenggaraan pendidikan karakter,” kata dia.
• VIVAnews Dunia pendidikan tak kenal libur atau karena cuti bersamanya dadakan jadi ga sempat memundurkan acaranya. Pak Menteri bisa aja menyembunyikan kekecewaannya karena ga bisa libur.
(sumber: http://beritaterkinigratis.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar